Senin, 21 Januari 2019

BAHAYA EJAKULASI DINI

Bahaya Ejakulasi Dini

bahaya ejakulasi dini
bahaya ejakulasi dini



Ejakulasi dini dimana situasi pada pria yang terlalu cepat orgasme dan mengeluarkan cairan sperma diluar kendali dalam rangkaian waktu sebagian detik ketika melakukan hubungan seksual dengan pasangan. Situasi ini sangat merugikan golongan wanita yang mungkin susah untuk mencapai orgasme.

Beberapa wanita mungkin tidak terlalu terbuka tentang hasrat seksual serta harapannya untuk mencapai orgasme ketika hubungan intim, dan ketika tidak memperoleh orgasme terkadang wanita hanya akan diam saja walau dalam hati terasa seidh dan juga kecewa.
Masalah ejakulasi dini memang hal yang umum dialami oleh pria. Hal semacam ini jika tidak memperoleh perlakuan yang tepat akan menyebabkan masalah lain yang akan lebih kronis, serta bahaya ejakulasi dini dapat menyebabkan keharmonisan dalam rumah tangga berkurang hingga berbuntut pada perceraian. Penyebab terjadinya ejakulasi dini pada pria, antara lain:
  • Faktor gen.
  • Kekurangan hormon serotonin.
  • Menderita impotensi ataui disfungsi ereksi.
  • Terlalu bergairah untuk mencapai ejakulasi.
  • Kurang pengalaman.
Agar dapat memuaskan pasangan, sebagai pria sejati sebaiknya untuk melakukan tindakan pengobatan ejakulasi dini apabila Anda mengalami masalah ini, hingga mengembalikan durasi hubungan intim normal dan bertahan lama. Jika pengobatan ditunda maka akan menyebabkan efek yang tidak baik bagi kehidupan seksual rumah tangga Anda, sebagai contoh bahaya ejakulasi dini antara lain:
  • Hubungan suami istri menjadi tidak mesra.
  • Mungkin saja istri akan selingkuh karena tidak mendapatkan kepuasan seksual.
  • Sebagai suami akan merasa kurang yakin, cemas, masalah ranjang.
Jangan biarkan masalah ejakulasi dini berlarut-larut dalam kehidupan rumah tangga Anda, sebab Anda sendiri yang akan merasakan dampak dari masalah ini. Sebaiknya untuk melakukan penanganan yang tepat dan lakukan sejak dini. Penting untuk mengatasi ejakulasi dini dengan cara melakukan konseling dengan dokter, penting dilakukan untuk menjaga keharmonisan hubungan, sekaligus untuk mencari tahu apa penyebab ejakulasi dini, sehingga dapat ditangani dengan tepat.

Tips mengatasi ejakulasi dini

Beberapa cara untuk mengatasi ejakulasi dini, antara lain:
  1. Senam kegel. Bagi pria, melakukan senam kegel ampuh sebagai cara untuk mengatasi ejakulasi dini. Sebab hal ini mampu memperkuat otot pubococcygeus yang dapat mengembalikan kontrol pada berbagai saraf area vital.
  2. Lebih banyak melaukan hubungan intim. Banyak melakukan hubungan intim sebagai salah satu cara untuk mengatasi ejakulasi dini. Pria yang mengalami masalah ejakulasi dini membutuhkan latihan yang lebih banyak.
  3. Komunikasi dengan pasangan. Dengan mengkomunikasikan antar pasangan tentang masalah yang dimiliki sehari-hari serta msalah diranjang, pasangan akan lebih menerima serta mampu meredakan kecemasan atas performa dan kepuasan masing-masing pihak dalam aspek hubungan seksual.

Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Dengan melakukan pengobatan ejakulasi dini secara alami, di dukung pengobatan medis intensif akan mendapatkan hasil yang lebih efektif sehingga ejakulasi dini yang mengganggu masalah seksual dapat sembuh total.
Klinik Utama Sentosa hadir dengan metode dan langkah pengobatan yang efektif untuk menyembuhkan ejakulasi dini. Disini Anda langsung ditangani oleh dokter ahli profesional bidang penyakit kelamin. Dokter dengan pasien ejakulasi dini yang sudah banyak berhasil disembuhkan, sehingga Anda mendapatkan kembali performa seksual yang memuaskan. Memberikan perawatan medis yang prima, Anda tidak perlu malu untuk konsultasi dan menyampaikan masalah seksual Anda dan konsultasilah dengan leluasa terkait keluhan Anda. selain dokter ahli, Klinik Utama Sentosa memiliki peralatan medis modern yang canggih menunjang proses pengobatan yang cepat dan efektif. Konsultasikan keluhan Anda sekarang juga agar secepatnya terbebas dari bahaya ejakulasi dini yang akan mengintai Anda jika hanya dibiarkan saja. Kami mengutamakan selama tindakan pengobatan. Kesehatan dan kesembuhan setiap pasien dengan penyakit kelamin yang mempercayakan pengobatan pada Klinik Utama Sentosa untuk mendapatkan hasil yang sempurna dan tidak mengecewakan adalah prioritas kami.
Untuk informasi lebih lanjut terkait bahaya ejakulasi dini, silahkan klik website kami dan konsultasi langsung dengan dokter. Atau hubungi kami di 0813 6665 7878.